Dunia

Wanita Ini Terjebak di Kotak Sumbangan Pakaian dan Meninggal

Seorang wanita ditemukan meninggal dunia di kotak sumbangan pakaian.[Twitter/@mteichnerfox5]

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Seorang wanita di Atlanta dilaporkan meninggal dunia setelah terjebak di dalam kotak sumbangan pakaian.

Menyadur New York Post, Jumat (12/6/2020), polisi setempat percaya bahwa korban berusia 26 tahun tersebut berusaha mengambil pakaian yang tersimpan di sebuah kotak yang terletak di belakang sebuah kedai minuman di daerah Midtown pada Rabu (10/6).

Menurut keterangan polisi setempat, sang pemilik kedai mendapati wanita tersebut tidak sadarkan diri dengan posisi kepala terjebak di dalam kotak tempat penampungan sumbangan pakaian. Melihat kondisi itu, pemilik kedai langsung menghubungi pihak berwajib.

"Korban menggunakan kursi untuk memanjat ke dalam kotak penampungan untuk mengambil pakaian, entah bagaimana ia sampai kehilangan pijakannya dan terjebak di dalam kotak tersebut," ujar Kapten Polisi Atlanta, F. Turner kepada Fox5 Atlanta.

Wanita tersebut terjepit oleh pintu yang terbuat dari logam dan sangat berat, sehingga ia tidak mampu keluar dari kotak.

"Berdasarkan bukti di tempat kejadian, tampaknya wanita itu berusaha mengambil barang-barang dari kotak tersebut namun dia terjebak oleh pintu besi yang berat," kata Turner.

"Pintu kotak tersebut terbuat dari logam, itu pintu yang sangat berat," tambahnya.

Empat petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengevakuasi wanita tersebut. Ia dinyatakan meninggal oleh petugas di tempat kejadian.

Polisi mengatakan wanita itu tinggal di sekitar tempat kejadian dan sudah mengantongi identitasnya serta menghubungi pihak keluarga untuk menjemputnya.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar