Peristiwa

Seorang Montir Tewas Setelah Lehernya Terjerat Benang Layang-layang

Ilustrasi garsi polisi di tempat kejadian perkara.

RIAUMANDIRI.ID, SOLO - Seorang pria pengendara motor tewas mengenaskan lantaran lehernya terjerat benang layang-layang pada Kamis, 11 Juni 2020. Korban diketahui bernama Yohanes Budi Santoso (21), merupakan warga RT 2 RW 7 Sumber, Banjarsari, Solo.

Saksi mata bernama Agus Satriyono, menjelaskan korban yang sehari-hari berprofesi sebagai montir itu saat kejadian sedang mencoba sepeda motor milik pelanggannya. Sedangkan, kejadian itu terjadi di depan Kantor Pos Mojosongo yang terletak Jalan Tangkuban Perahu, Mojosongo, Solo.

Nahas, saat memacu motornya tiba-tiba terjerat benang layang-layang yang tersangkut di tiang listrik. Benang tersebut sempat tertarik dan menyangkut di leher korban. Setelah itu, korban dan motornya langsung terjatuh.

"Saat jalan (naik motor) dari selatan ke utara terus kejiret (terjerat) benang layangan kemudian menabrak pagar kantor pos dan terjatuh," kata dia, Jumat (12/6/2020).

Setelah terjatuh mencoba bangkit berdiri tetapi kemudian terjatuh kembali. Melihat kejadian itu, Agus pun langsung mendekati korban untuk memberikan pertolongan. Awalnya ia mengira bahwa itu kecelakaan biasa, tapi ternyata lehernya terjerat benang dan mengeluarkan darah.

"Sempat mencoba melepas sendiri, tapi nggak kuat karena karena darah terus mengalir, ya seperti tersayat itu lehernya," katanya.

Adanya kecelakaan tersebut, polisi pun melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. Selain membawa barang bukti sepeda motor, polisi juga membawa benang layang-layang yang menyanyat leher korban.


 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar