Riau

Bupati Inhil Besuk Mantan Kadisdukcapil di RSUD Puri Husada

RIAUMANDIRI.ID, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, membesuk mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Inhil Ahmad Ramani, di RSUD Puri Husada Tembilahan, Kamis (11/6/2020) malam.

Saat itu Bupati didampingi isterinya Hj Zulaikhah, Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, Saut Pakpahan dan jajarannya. Ahmad Ramani, tengah menjalani perawatan secara intensif di ruang ICU, di rumah sakit plat merah ini.

Saat itu Bupati sempat memberikan motivasi dengan memanggil-manggil nama yang bersangkutan. Bupati berharap agar Amhad Ramani segera sembuh dan sehat seperti semula sehingga mampu beraktivitas kembali.

"Mari kita doakan saudara kita Ahmad Ramani, semoga segera sembuh dan sehat seperti semula. Aamiin," kata Bupati.

Bupati yang dikenal agamis ini meminta kepada Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, Saut Pakpahan, agar memberikan pelayanan terbaik sebagaimana pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit kepada pasien-pasien yang lain. 

Kepada Bupati, Saut menjelaskan kondisi kesehatan Ahmad Ramani, yang mengalami stroke sudah lebih sedikit membaik bila dibandingkan dengan beberapa hari sebelumnya. Meski terkadang tekanan darahnya naik dan turun.

"Kita melihat semangat pak Ahmad, untuk sembuh sangat tinggi. Setidaknya ini menjadi salah satu modal bagi kesembuhannya," terang Saut Pakpahan. (Adv)


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar