Film dan Selebritis

Ruben Onsu Diam-diam Minta Maaf ke Pemilik 'I Am Geprek Bensu'

Ruben Onsu (Istimewa)

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Presenter Ruben Onsu diam-diam bertemu dengan Eddie Kusuma selaku tim kuasa hukum PT Ayam Geprek Benny Sujono atau I Am Geprek Bensu usai Mahkamah Agung menolak gugatan Ruben soal merek dagang 'Bensu'.

Ruben Onsu bertemu dengan Eddie pada Kamis (11/6/2020). Dalam pertemuan itu, kedua belah pihak sepakat kembali menjalin hubungan baik seperti dulu kala.

"Kemarin, baru Kamis ini Ruben ketemu saya. Yah kita sama-sama menjaga hubungan baik ini," ujar Eddie Kusuma, dalam konferensi pers di kawasan Pencenongan, Jakarta Pusat, Jumat (12/6/2020)

Selain itu, Ruben Onsu mengaku menyesal dan juga meminta maaf kepada pihak 'I Am Geprek Bensu' atas perbuatannya. Bahkan Ruben pun tak melarang pihak lawan ingin menggelar jumpa pers guna memberikan klarifikasi awal mula kejadian yang sebenarnya.

"Dia minta maaf ke saya, katanya kalau kemarin sebelum (kasus) ini ketemu abang, saya rasa masalahnya nggak akan sejauh ini. Saya bilang kalau hari ini mau jumpa pers dia bilang ga apa-apa," ungkap Eddie.

Di sisi lain, Eddie menduga alasan Ruben Onsu merebut nama Bensu karena melihat bisnis ayam geprek itu sukses berkembang pesat. Padahal, Bensu merupakan singkatan dari Benny Sujono sejak lama.

"Nama Bensu itu sudah ada lebih dulu yaitu Benny Sujono. Dia sendiri itu nama Bensunya baru 2018. Setelah dia melihat peluang ini bagus, dia maju ke pengadilan dan atas dasar itu dia gugat kita," jelasnya.

Lebih lanjut, Eddie menegaskan bahwa sejak awal Ruben merintis karier sebagai publik figur, ayah sambung Betrand Peto itu dikenal publik dengan nama panggung Ruben Onsu, bukan Bensu.

"Apa kalian pernah dengar mereka pakai Bensu sebelum gabung sama kita? Semua Ruben kan? Sampai di TV juga Ruben nggak pernah tuh Bensu. Coba dicek di TV, saya berani jamin tuh kalau nggak ada nama Bensu di bawah tahun 2018," ujarnya.

Meski begitu, Eddie mewakili pihak Benny Sujono telah memaafkan perbuatan Ruben Onsu. Dia juga tak mempermaslahkan jika Ruben ingin mengambil paksa nama Bensu, asalkan pria berusia 36 tahun itu meminta izin terlebih dahulu kepada pemilik aslinya, Benny Sujono.

"Intinya sih kita sama-sama mencari solusi terbaik, ini merek kita, kalau (Ruben dan Jordi) mau pake boleh izin dari kita, atau mau kuasai ini saya lepas semua ke kamu," katanya.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar