Film dan Selebritis

Penyanyi Malaysia Ini Stres Dihujat Netizen Setelah Lepas Hijab

Penyanyi Malaysia Zizi Kirana (instagram.com/zizi_kirana)

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Seorang penyanyi Malaysia bernama Zizi Kirana belum lama ini mengaku stres karena menerima hujatan warganet. Penyebabnya, Zizi Kirana memutuskan untuk melepas hijab seusai Ramadan.

Zizi, yang memiliki nama asli Nur Fazelah Mad Tahil, awalnya memutuskan untuk mengunggah foto-foto berhijab dalam rangka menghormati bulan Ramadan.

Melansir dari laman mStar, Zizi lantas tampil tanpa hijab setelah bulan puasa berakhir. Penampilan tanpa hijab inilah yang ramai dihujat warganet.

Bahkan, Zizi pun mengaku stres dan tertekan karena warganet meninggalkan kecaman dengan menggunakan kata-kata kasar.

"Saya terima semua teguran dan nasihat itu dengan hati terbuka, tapi dalam waktu bersamaan saya akui saya stres membaca komentar mereka yang marah-marah karena saya sudah tidak berhijab," ungkapnya.

"Saya rasa lebih baik kalau kita berdoa yang baik-baik untuk sesama daripada menyakiti hati dengan mengecam orang lain," tambah Zizi Kirana.

Diketahui, Ramadan tahun ini merupakan tahun kedua bagi Zizi tampil berhijab.

Selain untuk menghormati bulan Ramadan, Zizi juga mengaku bahwa dirinya memakai hijab saat puasa secara sukarela.

Kendati begitu, Zizi mengatakan jika dirinya memang belum ingin berhijab tapi akan tetap belajar untuk menjadi lebih baik.

"Saya sama seperti orang lain yang senantiasa berubah ke arah lebih baik," tambah Zizi Kirana.

Lebih lanjut, Zizi meminta agar warganet mendoakannya saja. Bahkan, penyanyi asal Malaysia ini ingin bisa menemukan jodoh yang mampu membimbingnya.

"Terima kasih kepada netizen yang menegur, saya tetap menyayangi mereka karena senantiasa mengingatkan hal-hal yang baik walau ada kalanya komentar itu menyakitkan hati."

"Doakan juga saya cepat-cepat bertemu lelaki yang dapat membimbing... sejujurnya kalau saya berjodoh dengan ustad pun oke! Tidak salah kan kita berdoa yang baik?" pungkas Zizi Kirana.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar