Peristiwa

Kecelakaan Tragis di Terantang Manuk Pelalawan, 1 Tewas, 4 Luka-luka

RIAUMANDIRI.ID, PANGKALAN KERINCI - Sebuah mobil merek Honda Brio Satya yang ditumpangi Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Julian Eko Syahyuti, terlibat kecelakaan dengan truk Colt Diesel di ruas Jalan Lintas Timur, Desa Terantang Manuk, Kecamatan Pangkalan Kuras.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi mobil Honda Brio BM 1178 CT, Satya Dafrizal (39), warga Pangkalan Kerinci meninggal dunia saat dievakuasi ke Rumah Sakit Efarina, Pangkalan Kerinci. Sedangkan 3 penumpang lainnya, termasuk Plt Lurah Pangkalan Kerinci Timur, mengalami luka-luka yang cukup serius dan dilarikan ke puskesmas terdekat. Sementara pengemudi truk Colt Diesel BM 9615 QU hanya mengalami luka memar.

Demikian disampaikan Kanit Lantas Pos Sorek Iptu Pol J Silaban melalui sambungan seluler, Sabtu (13/6/2020) malam.

Dijelaskannya, kecelakaan ini berawal dari mobil Honda Brio Satya ingin mendahului kendaraan di depannnya. Namun tiba-tiba dari arah berlawanan muncul truk Colt Diesel melaju kencang, sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan. 

"Akibat mobil Honda Brio Satya tidak waspada saat akan mendahului, maka terjadilah kecelakaan," ujarnya.

Masih kata J Silaban, pihaknya saat ini masih di tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan dan mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat.

"Kita sudah mengamankan barang bukti dan memeriksa para saksi yang mengetahui kronologis kejadian. Untuk korban masih dirawat di puskesmas," katanya. 


Reporter: Anthon



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar