Riau

Seorang Wanita yang Terjun ke Sungai di Inhil Akhirnya Ditemukan

RIAUMANDIRI.ID, TEMBILAHAN - Seorang wanita bernama Nuria (30), warga Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang terjun ke sungai dari atas Jembatan Getek ditemukan, Sabtu (13/6/2020), sekira pukul 12.10 WIB.

Korban ditemukan tersangkut di sela pohon nipah di Kuala Sungai Rawa setelah dilakukan pencarian oleh Basarnas dan BPBD Inhil di sepanjang sungai Batang Tuaka.

"Korban sudah ditemukan di Kuala Sungai Rawa," sebut Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan melalui Kasubbag Humas, AKP Warno Akman.

Korban diketahui bernama Nuria (33 tahun), warga Jalan Kejora RT 005 / RW 001 Desa Sungai luar, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Inhil, Riau.

Pencarian korban dilakukan Sabtu pagi, 13 Juni 2020 sekira pukul 09.15 WIB, dipimpin oleh Kasat Pol Air Polres Inhil, AKP Rizky Hidayat bersama Basarnas, BPBD dibantu Pemdes serta warga setempat.

Sekira pukul 11.00 WIB, Kepala Desa Sungai Luar, Taufik dihubungi oleh Saringat (Saksi), bahwa telah ditemukan seorang wanita di Kuala Desa Sungai Rawa, Kecamatan Batang Tuaka.

Saksi menemukan mayat perempuan tersebut pada saat mengangkut kelapa dengan menggunakan pompong dari Desa Sungai Rawa tujuan Desa Sungai Luar.

Berdasarkan informasi tersebut, Kasatpol Air, personil Polsek Batang Tuaka, Basarnas dan mayarakat berangkat menuju Kuala Desa Sungai Rawa untuk melakukan pengecekan kebenaran informasi yang diberikan oleh saksi.

Pukul 11.30 WIB tim sampai di Kuala Desa Sungai Rawa dan menemukan korban dalam keadaan telanjang dan posisi kaki tersangkut pelepah pohon nipah, selanjutnya dilakukan evakuasi terhadap korban.

Pukul 11.45 WIB korban berhasil dievakuasi, selanjutnya diserahkan kepada keluarga. Korban dibawa ke rumah duka alamat Jalan Kejora RT 005 / RW 001 Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka untuk dimakamkan.

"Keluarga korban menerima kematian Nuriah dengan ikhlas dan meminta kepada pihak kepolisian agar jenazah korban tidak divisum," terangnya.

Untuk diketahui, korban diduga mengalami gangguan jiwa atau mengidap depresi sehingga terjatuh dari Jembatan Getek dan tenggelam.


Tags Inhil

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar