Film dan Selebritis

Krisdayanti: Saya Tak Pernah Membeda-bedakan Anak

Krisdayanti

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Krisdayanti dan Raul Lemos buka suara terkait persoalannya dengan sang anak, Aurel dan Azriel. 

Perseteruan Azriel Aurel dan Raul Lemos masih menjadi perbincangan publik di dunia maya. 
Puncaknya ketika Azriel menuliskan curahannya di akun Instagram miliknya. Dari curahannya, Azriel mengungkapkan rasa sedihnya atas perlakuan Raul Lemos.

Sebagai ibu kandung dari Aurel dan Azriel, wanita yang akrab disapa KD mengaku jika dirinya masih memiliki tanggung jawab kepada anak-anaknya. Dia mengaku aktif menanyakan kabar mereka. Meski terkadang tidak direspons, KD mengaku selalu bertanya kepada anak-anaknya.

"Jadi kalau saya punya tanggung jawab untuk menegur anak anak menanyakan kabarnya, sikapnya, apa yang sedang terjadi dengan perasaannya, saya memang stalker, saya memang melihat perkembangan anak-anak yang besar besar ini lewat media sosial, instagramnya. Sangat aktif tanya mereka mau direspon ga direspon saya selalu tanya," kata Krisdayanti dalam podcast Deddy Corbuzier

Krisdyanti menyebut jika dirinya dan Raul Lemos tak pernah membeda-bedakan perlakuan kepada anak. Termasuk kepada Aurel dan Azriel. Seperti diketahui dari pernikahannya dengan Raul Lemos, Krisdayanti memiliki dua orang anak, Amora dan Kellen.

"Aku enggak pernah beda-bedain anak-anak," ucapnya.

Krisdayanti mengungkapkan jika hati kecilnya merasa dirinya tak dianggap. Namun dia berpikir jika anak-anaknya yang kini sudah beranjak dewasa sudah memiliki kesibukan masing-masing.

"Sebagai suara perempuan kecil hati rasanya kok engga nganggep aku ibunya yang ngelahirin gitu tuh ada, tapi ya udahlah engga usah terlalu dibesar besarkan," ucapnya.

Krisdayanti mengaku jika dia tak pernah terlewat untuk selalu mendoakan anak-anaknya.

"Orang mau bilang apa yang penting cintanya aku selalu sertakan mereka dalam doa saya. Engga pernah beda-bedain," katanya.

Krisdayanti pun mengungkapkan jika dirinya dan sang suami memiliki rasa sayang yang tulus kepada Aurel dan Azriel.

"Om sama mimi itu sayangnya tuh tulus. Sampai sekarang engga pernah membedakan sedikit pun. Ya mungkin Amora sama Kellen ada sama kami. Tapi anggaplah bahwa pilihan hidup mimi ini memang yang paling baik dan akan memberikan kasih sayang buat mereka," katanya.

KD pun menyebut jika Aurel dan Azriel merupakan anak yang paling beruntung. Sebab mereka mendapat kasih sayang yang berlipat dari orang tua.

"Jadi mereka sebetulnya mereka anak paling beruntung. Dapat kasih sayang dari pipinya bundanya 1000 persen ditambah omnya dan miminya 1000 persen. Itu aku bisa mengejewantahkan berlipat luar itu luar biasa," ungkap KD.

 



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar