Riau

Berseragam Kuning, Ketua NasDem Kuansing Bagi-bagi Masker 

Ketua DPD Partai NasDem Kuantan Singingi Muslim memasangkan masker kepada salah seorang anggota PORBI Kuansing, Ahad (14/6/2020). (Toni/RMId) 

RIAUMANDIRI.ID, TELUK KUANTAN - Memakai seragam berwarna kuning, Ketua DPD Partai NasDem Kuantan Singingi (Kuansing), Muslim, SSos, MSi beserta jajaran hari ini, Ahad (14/6/2020), membagikan masker kepada puluhan anggota PORBI Kuansing, Riau. 

Pembagian masker ini bentuk kepedulian Partai Nasdem Kuansing kepada masyarakat dalam hal ini anggota Persatuan Olahraga Berburu Babi (PORBI).

Bertempat di Perumnas Teluk Kuantan, Muslim, mengatakan, anggota PORBI mempunyai agenda rutin setiap minggunya berburu babi di berbagai lokasi. Oleh karena itu ia berpesan harus tetap waspada terhadap virus Corona dengan memperhatikan protokol Covid-19, salah satunya dengan menggunakan masker. 

"Maka dari itu Partai NasDem membagikan masker kepada anggota PORBI Kuansing. Apalagi beberapa hari terakhir, Kabupaten Kuansing tidak lagi zona hijau akibat adanya warga yang positif dan terpapar Covid-19. Tentu ini harus menjadi catatan, agar lebih waspada, salah satunya dengan menggunakan masker," ucap Muslim.

Sementara, Dicki salah satu pecinta olahraga berburu babi sangat berterima kasih atas kepedulian Partai NasDem Kuansing. 

"Semoga partai yang dipimpin oleh bapak Muslim ini semakin dikenal oleh seluruh masyarakat," ucapnya singkat.


Reporter: Toni


Tags PARTAI

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar