Pilkada

Disemangati Para Ulama, Andi Putra-Suhardiman Amby Makin Mantap Maju di Pilkada Kuansing

RIAUMANDIRI.ID, TELUK KUANTAN  - Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, SH, MH, bersama pemuka masyarakat Kuansing yang juga Wakil Ketua PWNU Riau Drs H Suhardiman Amby, Ak, MM bersilaturahmi dengan para ulama Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) Kuansing di Teluk Kuantan, Ahad (14/6/2020).

Setelah bertemu para ulama yang ada di Hulu Kuantan, Kuantan Mudik, Pucuk Rantau, Gunung Toar, Singingi, Singingi Hilir, Kuantan Tengah dan Sentajo Raya, Ketua DPRD Andi Putra melanjutkan silaturahminya dengan para ulama sepuh dan muda yang ada di Benai, Pangean, Logas Tanah Darat, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang, Inuman dan Cerenti.

"Ini merupakan amunisi dan penyemangat bagi kami berdua, setelah para ulama dari Tarbiyah Kuansing mendukung penuh untuk kami maju di Pilkada Kuansing," ujar Andi Putra di sela acara.

Silaturahmi dengan para ulama ini dihadiri langsung Ketua Umum Perti Kuansing H Sukarmis bersama Ketua Harian Drs H Ramlan dan Sekretaris Samsi, SE beserta pengurus lainnya.

Di hadapan para ulama sepuh dan muda, Dewan Pembina Perti Kuansing Andi Putra mengajak supaya organisasi keagamaan ini solid dan senantiasa menjaga kekompakan demi bersama mewujudkan Kuansing sebagai negeri bermarwah.

"Setelah ini, silakan beri tahu keluarga, sanak famili, tetangga dan masyarakat. Bersama kita membangun Kuansing tercinta ini. Tentunya, sesuai dengan kemampuan kita masing-masing," ujar Andi Putra.

Doa para ulama dalam kesempatan ini pun menambah semangat Andi Putra dan Suhardiman Amby untuk terus mengabdikan dirinya kepada Kuansing tercinta. Doa itupun menjadi kekuatan baginya. 

"Doa dan semangat dari ulama ini jadi penyemangat bagi kami untuk mengabdikan diri kepada negeri ini," kata Andi, usai silaturahmi.

Tidak ketinggalan, Ketua Umum Perti H Sukarmis menegaskan, pertemuan ini adalah halal bi halal antara keluarga besar Tarbiyah yang ada di Kuansing.

Hal ini dilakukan, karena dirinya tidak menggelar open house saat lebaran kemarin akibat virus Corona. Dan inilah kesempatan baginya untuk bersilaturahmi dengan para ulama di Kuansing.

"Ini silaturahmi. Halal bi halal. Dan saya berharap, silaturahmi ini tidak terputus dan akan terus berlanjut. Karena sudah 4 periode saya memimpin Tarbiyah ini," katanya.

Diharapkannya, ke depan lahir pemimpin Kuansing dari keluarga Tarbiyah. "Dengan harapan nantinya, dan Ia tidak hanya merangkul organisasi ini, namun juga bermanfaat bagi organisasi keagamaan lain di Kuansing. Seperti yang telah kita lakukan," tutupnya.


Reporter: Toni


Tags Pilkada

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar