Pilkada

Silaturahmi Tokoh Masyarakat Sawah-Teluk Kuantan, Kompak Doakan Andi-Suhardiman Jadi Bupati Kuansing

RIAUMANDIRI.ID, TELUK KUANTAN - Dukungan terus mengalir untuk pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Andi Putra-Suhardiman Amby untuk menjadi pemimpin periode mendatang.

Setelah sehari sebelumnya, puluhan ulama dari Tarbiyah mendoakan pasangan ini. Senin, giliran tokoh masyarakat Desa Sawah dan Kenegerian Teluk Kuantan yang menyampaikan harapan dan dukungannya.

H Yuspar Salam, tokoh Desa Sawah yang sudah tidak asing lagi di Teluk Kuantan, mendoakan dengan lantang agar Andi Putra-Suhardiman Amby bisa memegang pucuk pimpinan Kuantan Singingi periode mendatang.

"Kami dari tokoh masyarakat Kenegerian Teluk Kuantan, siap berada di barisan terdepan bersama Andi Putra-Suhardiman Amby," tegasnya saat memberi sambutan.

"Untuk itu, kami akan membawa anak cucu dan kemenakan di Kenegerian Teluk Kuantan ini untuk bersama dengan Andi Putra-Suhardiman," cetusnya.

Acara yang berlangsung Senin (15/6/2020) malam di Desa Sawah, Kecamatan Kuantan Tengah itu, berlangsung cair dan penuh keceriaan.

Turut hadir dalam acara itu H Sukarmis, mantan Bupati Kuansing dua periode. Selain itu tak ketinggalan hadir pula Andi Putra bersama H Erlianto.

Selain H Yuspar Salam, juga hadir sejumlah tokoh masyarakat Kenegerian Teluk Kuantan, seperti, Erpision, Yaswan (Datuak Bandaro Kenegerian Teluk Kuantan), Arwan, Ustaz Darmawan, Asmirja Aziz (Datuk Penghulu Nan Barompek Kenegerian Teluk Kuantan), H Arwin (Monti Suku 6), Bahriadi (Monti Kenegerian Taluk Kuantan), Yurman (tokoh masyarakat Sawah), H Jurman (tokoh masyarakat Beringin), dan beberapa tokoh masyarakat serta para pemuda juga tampak hadir.

Sementara Andi Putra, dalam sambutannya mengaku sangat terharu dengan dukungan dan doa dari para tokoh masyarakat, ulama dan tokoh adat serta pemuda Kenegerian Teluk Kuantan. 

"Ini merupakan modal besar bagi kami untuk lebih semangat berjuang memenangkan Pilkada Kuansing nanti," imbuhnya.

Untuk itu dirinya bersama Suhardiman Amby mohon izin dan dukungan masyarakat Kenegerian Teluk Kuantan untuk memenangkan kontentasi Pilkada nanti.

Sementara H Sukarmis dalam sambutannya menegaskan, bila terpilih siap memberikan arahan ke ASA (Andi Putra-Suhardiman Amby) dalam proses pemerintahan untuk pembangunan Kuantan Singingi yang lebih baik.


Reporter: Toni


Tags Pilkada

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar