Riau

Peduli Covid-19, PT Pelindo I Cabang Tembilahan Serahkan APD ke 3 Puskesmas

RIAUMANDIRI.ID, TEMBILAHAN - Peduli terhadap situasi dan kondisi Pandemi Covid-19, PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Tembilahan berikan bantuan alat pelindindung diri (APD) bagi tenaga kesehatan di 3 puskesmas, yaitu Puskemas Tembilahan Kota, Puskemas Kuala Enok, dan Puskemas Kuala Cinaku, Senin (15/6/2020).

Sebelumnyanya PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Tembilahan juga aktif membantu masyarakat terdampak Covid-19 dengan memberikan bantuan paket sembako. Tidak kurang dari 630 paket sembako telah didistribusikan untuk masyarakat terdampak di Indragiri Hilir, baik didistribusikan langsung oleh pegawai PT Pelindo maupun melalaui Gugus Tugas dan relawan-relawan.

Yusrizal, General Manager PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Tembilahan berharap dengan bantuan APD ini dapat membantu dan memberikan motivasi kepada puskemas sekabagai garda terdepan dalam pelayanan kesehatan masyarakat.

Dalam kesempatan ini, APD yang diserahkan berupa:
baju hazmat bahan Spunbund 40 pcs, baju hazmat bahan plastik 16 pcs, face shield 25 pcs, sarung tangan 8 kotak, alat penyemprot solo 1 unit, disinfektan 15 liter, masker bedah 3 kotak, masker N95 2 kotak, masker kain 200 pcs.

Untuk Puskemas Tembilahan Kota diterima langsung oleh Kelapa Puskemas Kota dr. Dwi Agustina. Dewi menyampaikan terima kasih kepada PT Pelindo 1 Cabang Tembilahan. Dia berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berjalan dan jadi motivasi bagi tenaga medis dalam memeberikan pelayanan kepada masyarakat.


Reporter: Ramli Agus


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar