Nasional

Prabowo Temui Luhut Selama Dua Jam Malam Ini

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menemui Kantor Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, Senin (15/6/2020) malam. Pihak Prabowo menutup rapat mengenai materi pertemuan.

Pertemuan keduanya berlangsung tertutup di lantai atas gedung yang berada di kawasan MH Thamrin, tempat ruangan Luhut berada. Prabowo disebut bertemu Luhut selama kurang lebih dua jam.

"Makan malam saja," kata Staf Khusus Prabowo Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antar Lembaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, Selasa (16/6/2020).

Dahnil mengatakan pertemuan itu merupakan ajang silaturahmi Prabowo dengan Luhut.

Saat ditanya apakah pertemuan ini juga membahas soal alat utama sistem persenjataan (alutsista), Dahnil tak menjawab. Dahnil menyebut tak ada pernyataan apa pun dari Prabowo mengenai pertemuan dengan Menko bidang Investasi itu.

"Enggak ada statemen dari Bapak (Prabowo)," kata Dahnil.

Sejak menjadi menteri kabinet Joko Widodo, bukan sekali ini Prabowo menyambangi kantor Luhut. Pada November 2019 lalu, Prabowo juga sempat menyambangi kantor Luhut.

Kala itu Prabowo mengaku banyak meminta saran kepada Luhut. Sebab mantan Komandan Kodiklat TNI AD itu merupakan seniornya sekaligus Menko di bidang kemaritiman.

"Beliau senior saya, beliau Menko di bidang maritim ya saya tentunya minta saran, minta pemikiran beliau," kata Prabowo kala itu.


 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar