Film dan Selebritis

Dikabarkan Bakal Hijrah, Luna Maya: Doain Saja

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Titi Kamal baru-baru ini mengajak Luna Maya untuk jadi bintang tamu di kanal YouTube-nya. 

Dalam kesempatan itu, pemain film Mendadak Dangdut ini bertanya banyak hal ke Luna. Salah satunya terkait kabar bahwa Luna ingin berhijrah.
 
"Lun, aku lihat kontan Luna ada 'Luna Cari Ilmu' Luna ada rencana hijrah, ya?" tanya Titi Kamal. 

Mendengar pertanyaan tersebut, aktris asal Bali itu langsung tertawa kecil. Ia kemudian memberikan jawaban. 

"Doain saja. Hijrah kan setiap hari kita hijrah. Kalau orang berpikir sudah harus pakai jilbab, sudah pasti harus ke pengajian terus, buat aku tiap hari pun aku berhijrah," kata Luna Maya.
 
"Mungkin aku belum sampai tahap menutup aurat segala macam, tapi tiap hari aku merasa perlu berhijrah. Hijrah itu kan kita membuat hidup kita ada satu titik yang lebih baik," imbuhnya. 

Menurut versi Luna, hijrah bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik. 

"Dengan aku belajar, dengan aku... bikin konten pun hijrah sebenernya. Itu pilihan kita mau yang positif atau apa. Aku enggak pengin sok tahu, tapi memang gue pengin cari ilmu," ujarnya. 

Di akhir perbincangan, mantan kekasih Reino Barack ini minta didoakan agar dirinya bisa segera memantapkan hati untuk berhijrah. 

"Kalau banyak yang mikir, 'Luna ingin hijrah?' tiap hari gue hijrah kok. Gue selalu ingin mendalami dan belajar. Doain dapat hidayah yang bisa memantapkan kita untuk 100 persen di sana ya. We'll see nanti," tutup Luna Maya. 
 



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar