Film dan Selebritis

Krisdayanti Mengaku Tak Dikabari Aurel Soal Rencana Pernikahan

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Hubungan Krisdayanti dengan anak-anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah akhir-akhir ini tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, perseteruan keluarga ini sampai mencuat di media sosial.

Namun, Krisdayanti mengaku, ia ingin publik membiarkannya hidup tenang dengan keluarga kecilnya. Makanya, ia membuat klarifikasi soal hubungannya dengan Aurel dan Azriel beberapa waktu lalu.

Krisdayanti juga mengatakan, ia sebenarnya tidak ingin ada ribut-ribut. Tidak ingin ada masalah besar dalam keluarganya.

"Saya enggak pingin ada ribut, enggak pingin ada masalah yang besar," kata Krisdayanti di YouTube Deddy Corbuzier.

Terlebih lagi, Krisdayanti mendengar dari Ashanty bahwa Aurel akan menikah. Tapi, sayangnya KD tidak mendengar langsung kabar bahagia tersebut dari putrinya.

"Malah saya tahunya lagi lewat telepon, Ashanty juga bilang bahwa anak ini mau menikah. Saya belum dikasih tahu kalau Aurel mau menikah," kata KD.

Ibu empat anak ini berpikir, mungkin Aurel dan Azriel sudah menganggap bahwa ia bisa mengetahui kabar mereka lewat konten-konten di media sosial. Padahal, Krisdayanti ingin ada komunikasi verbal secara langsung antara ia dengan anak-anaknya.

Setelah lama berpisah dan menghadapi anak-anak seusia Aurel dan Azriel bukanlah hal yang mudah. Menurut psikolog klinis dewasa Alfath Hanifah Megawati, M.Psi., anak-anak Krisdayanti memang sedang dalam masa transisi dari remaja ke dewasa.

"Masa ini terkenal sebagai masa yang tidak mudah bagi individu. Konflik sekecil apa pun, jika tidak diselesaikan dengan cukup baik akan menjadi besar bagi individu tersebut," kata psikolog yang akrab disapa Ega beberapa waktu lalu.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar