Riau

Tepati Janji, Bupati Kampar Antar Langsung Sembako ke Rumah Warga

Bupati Catur serahkan bantuan ke warga.

RIAUMANDIRI.ID, KAMPAR - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menepati janjinya untuk menyerahkan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19 di Dusun Kampung Baru, Desa Salo Timur, Kecamatan Salo. Bupati turun langsung ke rumah-rumah masyarakat.

Salah satu penerima bantuan yang diserahkan langsung oleh Bupati Kampar, Nur Cahya tidak menyangka bahwa bantuan tersebut diantar langsung ke rumahnya oleh orang nomor satu di Kabupaten Kampar.

“Terima kasih Pak Bupati, Saya tidak menyangka, Pak Bupati langsung yang mengantar ke rumah saya, semoga sehat la Bupati kita)," ujar Nur Cahya yang sehari-hari mencari nafkahnya sebagai memotong karet masyarakat.

Lain lagi dengan pendapat seorang warga yang kebetulan melihat Bupati Kampar menyerahkan sembako ke rumah-rumah masyarakat.

“Salut kepada Pak Catur, langsung turun ke rumah-rumah masyarakat untuk menyerahkan langsung kepada masyarakat bantuan sembako, dan seingat saya belum ada Bupati Kampar yang berbuat seperti ini," ujar salah seorang pemuda Salo Timur, Rio Aldo.

Sementara itu, Bupati Kampar mengakui bahwa ia datang dalam rangka menepati janji beberapa waktu yang lalu. 

“Ini dalam rangka menepati janji saya beberapa waktu lalu, untuk memberikan sembako bagi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, khususnya yang belum menerima bantuan apa pun, baik itu PKH maupun bantuan lainnya,” ujar Bupati Kampar.

Dijelaskan Bupati, di masa-masa Pandemi Covid-19 ini banyak sekali masyarakat yang dirugikan. Untuk itulah Pemerintah dan Bupati hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu meringankan beban kehidupan masyarakatnya.


Reporter: Ari Amrizal


 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar