Ekonomi

Resmikan Pasar Tuk La Hasyim, Ini Pesan Bupati Suyatno

Bupati Suyatno menandatangani prasasti saat peresmian Pasar Tuk La Hasyim, Labuhan Tangga Kecil, Bangko.

RIAUMANDIRI.ID, ROKAN HILIR - Bupati Rokan Hilir Suyatno meresmikan Pasar Tuk La Hasyim, Labuhan Tangga Kecil, Kecamatan Bangko, Kamis (18/6/2020). Peresmian pasar itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati.

Bupati Suyatno mengatakan, bangunan yang diresmikan terdiri dari enam unit kios dan 1 los ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat melalui Kementerian Koperasi dan UKM. Pihak Pemkab Rohil sendiri yang melakukan jemput bola ke pusat sehingga program revitalisasi ini bisa terealisasi.

“Yang berjuang ini Pak Wazirwan Yunus, saya perintahkan ke Jakarta cari dana di pusat, sehingga bangunan pasar ini membuahkan hasil. Saya minta kepada Dinas Koperasi agar terus melakukan pembinaan,” kata Bupati.

Suyatno berharap kepada pengurus pasar untuk melakukan pengelolaan dengan baik, sehingga tercipta kenyamanan bagi pengunjung untuk kepentingan bersama.

“Saya menyampaikan kepada masyarakat Labuhan Tangga Kecil, tolong dijaga pasar ini. Demi kenyamanan pasar harus selalu terlihat bersih jangan terlihat kotor,” kata dia.

Selain itu, Bupati juga berjanji akan melakukan pembangunan jalan masuk menuju kios yang saat ini terlihat becek dan berlumpur, dengan kepingan-kepingan papan untuk dapat melaluinya.

“Masalah jalan masuk juga harus dibangun pada tahun ini, pelan-pelan pasar ini akan kita benahi karena pasar ini merupakan satu-satunya yang ada di sini,” pungkas Suyatno. 


Reporter: Jhoni Saputra


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar