Riau

Kasus Positif Covid-19 di Riau Bertambah 8 Orang, 7 Pasien dari Klaster BUMN

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Riau, Indra Yovi.

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Kembali mengejutkan. Pasien positif Covid-19 di Provinsi Riau melonjak tajam. Sehari sebelumnya hanya bertambah 6 orang. Hari ini, Jumat (19/6/2020), meningkat tajam, bertambah 8 orang terkonfirmasi positif Covid-19.Total seluruh pasien positif di Riau menjadi 142 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas covid-19, dr Indra Yovi, menjelaskan, 7 dari 8 pasiem positif merupakan hasil tracing pasien positif sebelumnya yakni pasien DH, yang merupakan salah seorang pegawai BUMN di Pekanbaru. Sebelumnya ada tiga orang positif, dengan bertambahnya 7 orang maka kasus pasien positif dari klaster BUMN sebanyak 11 orang.

“Hari ini ada tambahan pasien positif di Riau, 8 orang. Dengan penambahan 8 kasus maka total kasus positif Covid-19 di Riau menjadi 142 orang, dengan rincian 20 pasien dirawat, 114 pasien sembuh dan 8 pasien meninggal dunia. Dan 7 pasien positif merupakan hasil tracing dari karyawan BUMN di Pekanbaru,” jelas Indra Yovi. 

Berikut 8 pasien terkonfirmasi positif. Pasien 135 positif covid-19 di Riau adalah Tn. IB (30), merupakan warga yang berdomisili di Kabupaten Kampar dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn. IB (30) merupakan bagian dari klaster salah satu BUMN di Pekanbaru.

Pasien 136 positif Covid-19 di Riau adalah Tn. RA (38), merupakan warga yang berdomisili di Kabupaten Kampar dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Pekanbaru. Tn. RA (38) merupakan bagian dari klaster salah satu BUMN di Pekanbaru.

Pasien 137 positif Covid-19 di Riau adalah Tn. CG (38), warga yang berdomisili di Kabupaten Kampar dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Pekanbaru. Tn. CG (38) merupakan bagian dari klaster salah satu BUMN di Pekanbaru.

Pasien 138 positif Covid-19 di Riau adalah Ny. H (54), warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ny. H (54) merupakan bagian dari klaster salah satu BUMN di Pekanbaru.

Pasien 139 positif Covid-19 di Riau adalah Ny. RD (30), warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Pekanbaru. Ny. RD (30) merupakan bagian dari klaster salah satu BUMN di Pekanbaru.

Pasien 140 positif Covid-19 di Riau adalah Ny. NI (40), warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Pekanbaru. Ny. NI (40) merupakan bagian dari klaster salah satu BUMN di Pekanbaru.

Pasien 141 positif covid-19 di Riau adalah Tn. NS (30), warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Pekanbaru. Tn. NS (30) merupakan bagian dari klaster salah satu BUMN di Pekanbaru.

Dan Pasien 142 positif Covid-19 di Riau adalah Ny. WA (47), warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Pekanbaru. Belum diketahui riwayat penularan dari Ny. WA (47) karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan kontak erat dengan pasien positif Covid-19. 


Reporter: Nurmadi


Tags Corona

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar