Riau

MPC PP Inuman Resmi Dilantik, Adam: Saatnya Pemuda Kuansing Jadi Tuan di Negeri Sendiri

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kuansing, Adam, melantik Ketua dan Pengurus MPC PP Kecamatan Inuman, Sabtu (20/6/2020). (Toni/RMId)

RIAUMANDIRI.ID, INUMAN - Kini sudah tiba saatnya pemuda Kuansing untuk bangkit dan menjadi tuan di negeri sendiri. Hal itu ditegaskan Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kuansing, Dr Adam, SH, MH, saat melantik Ketua dan Pengurus MPC PP Kecamatan Inuman, Sabtu (20/6/2020) di Inuman, Kabupaten Kuansing, Riau.

Di hadapan ratusan pengurus dan anggota PP Kecamatan Inuman, Adam yang juga anggota DPRD Kuansing itu menjelaskan, jika sejak beberapa tahun terakhir ini peran generasi muda di Kuansing kurang greget.

"Banyak potensi yang terbuang, dan justru dikuasai oleh orang lain. Peluang kerja diisi banyak kalangan pendatang, demikian juga di berbagai aspek lainnya. Angka pengangguran terus bertambah, sehingga seakan akan generasi muda kita menjadi tamu di rumah sendiri," ungkapnya.

Oleh sebab itu, kata Adam, kinilah saatnya generasi muda Kuansing, khususnya Pemuda Pancasila untuk bangkit merebut semua potensi yang ada dengan meningkatkan kapasitas dan kemampuan diri.

"Saatnya kita bersama berkiprah untuk kemajuan daerah ini, sehingga Kuansing ke depan bisa lebih bermarwah dan dihargai oleh daerah lain," cetusnya.

"Kepada pengurus yang dilantik diucapkan selamat bekerja. Jaga kekompakan dan mari kita tingkatkan kebersamaan untuk Kuansing lebih baik," tegasnya.

Terpilih sebagai Ketua MPC PP Inuman, Emri Noplides, SPd, serta ratusan pengurus dan anggota lainnya.

Sementara Adam hadir didampingi Sekretaris MPC PP Kuansing, Rengga Syahputra dan Komandan KOTI PP Kuansing, Andi Immawan.


Reporter: Toni


Tags Kuansing

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar