Riau

Banjir Ucapan Ultah ke-63, Bupati Rohil Suyatno: Terimah Kasih Atas Doanya Semua

Bupati Rokan Hilir H Suyatno menyuapkan nasi tumpeng kepada Kabag Umum Setda Rohil Budi Fitriadi, di Mess Pemda Rohil, Ahad (21/6/2020) pagi. (Jhoni Saputra/RMId)

RIAUMANDIRI.ID, ROKAN HILIR - Juni menjadi bulan spesial bagi pria yang dijuluki sang motivator, H Suyatno. Betapa tidak, karena tepat pada hari ini, Ahad, 21 Juni 2020, Bupati Rokan Hilir ini memasuki usia ke-63 tahun.

Ucapan selamat dan doa pun mengalir melengkapi rasa bahagia bagi orang nomor satu di Negeri Seribu Kubah.

Ucapan serta doa diberikan oleh berbagai kalangan. Mulai dari Forkompinda, masyarakat, para awak media, ASN, sampai politisi sebagai bentuk rasa simpati kepada pria humoris dan bersahaja yang menurut berbagai kalangan sebagai bapaknya rakyat kecil.

Perubahan pesat pembangunan dan perhatiannya kepada masyarakat bawah, sehingga ia dinilai pantas menyandang gelar tersebut.

Kepedulian dan perhatian kepada masyarakat bawah begitu tinggi. Perjuangannya untuk petani dan nelayan serta rakyat kecil di Rokan Hilir sangat besar. Dia pun selalu terdepan menyuarakan kepentingan rakyatnya.

Berikut ucapan selamat, harapan serta doa dari berbagai kalangan yang ditujukan kepada Bupati Rohil yang juga kader dari PDIP Riau ini.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 63 Pak Bupati. Barakallah fii umrik. Engkaulah Sang Motivator yang kami miliki saat ini. Semoga selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya untuk Pak Bupati beserta keluarga..amin amin YRA,” ucap Budi Fitriadi Kabag Umum Setda Rohil serta ucapan sejumlah ASN yang ada di mess Pemda Rohil, Ahad (21/6/2020) pagi ini, yang memberikan kejutan dengan menghadiahkan nasi tumpeng.

Sementara itu Bupati Rohil Suyatno mengaku terharu dan bahagia atas ucapan yang diberikan. 

"Terima kasih atas doanya semua," ungkap Suyatno haru.


Reporter: Jhoni Saputra


Tags Rohil

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar