Nasional

Beri Ucapan Ultah, LBP Ungkap Kenangan Saat Pertama Kali Bertemu Jokowi

Presiden Joko Widodo dan Luhut Binsar Pandjaitan.

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Ahad ini merupakan hari yang spesial bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tepat hari ini, Jokowi merayakan hari ulang tahun ke 59.

Banyak tokoh yang mengucapkan selamat ulang tahun bagi orang nomor 1 di Indonesia itu. Salah satunya Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (LBP).

"Satu hal yang tak pernah berubah sejak pertama kali saya mengenal dan bertemu dengan Presiden @jokowi, dua belas tahun yang lalu. Dua kali pula saya mendapat kesempatan bekerja bersama beliau, karakter itu tidak pernah berubah," tulis Luhut melalui akun Instagramnya, Ahad (21/6/2020).

Luhut menilai, Jokowi merupakan sosok yang berkarakter kuat. Meski begitu, Jokowi tetap sederhana, dan punya kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

"Saya selalu ingat satu pesan yang beliau kerap kali ucapkan setiap rapat bersama kabinetnya, terutama di masa pandemi seperti saat ini. Beliau selalu berpesan untuk memperhatikan kepentingan rakyat dalam mengambil setiap kebijakan," tambah Luhut.

Di akhir unggahannya, Luhut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi. Dia mengunggah tulisan itu sabil menyertakan foto ketika dia dilantik menjadi menteri.

"Selamat ulang tahun ke 59, Presiden @jokowi . Tetap tegar menghadapi setiap tantangan yang kecil maupun yang besar. Tetap teguh membawa Indonesia semakin maju," tutupnya.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar