Hukrim

Pelaku Pembacokan Sadis di Jakbar Diduga Kelompok John Kei

Ilustrasi

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Pihak kepolisian masih memburu para pelaku yang membacok seorang pria hingga tewas di Duri Kosambi, Jakarta Barat. Para pelaku diduga anak buah John Kei.

"Iya pelaku sekitar 5 orang tidak dikenal (diduga kelompok John Kei)," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri, Minggu (21/6/2020).

Khoiri menyebut 5 pelaku siang tadi, sekitar pukul 13.00 WIB, di daerah Pertigaan ABC, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, mengadang dua korban yang sedang berkendara. Kelima pelaku itu pun membacok salah satu korban secara membabi buta.

"Para pelaku kemudian langsung menghujani korban dengan bacokan bertubi-tubi ke arah korban dan korban tersungkur bersimbah darah dan salah seorang pelaku mengendarai mobil Suzuki Ertiga langsung melindas korban," ucapnya.

Saat ini pihak kepolisian masih berupaya mengejar kelima pelaku tersebut. Saksi-saksi serta barang bukti juga tengah dikumpulkan oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya sebuah video viral yang beredar menunjukkan seorang pria yang diduga korban pembacokan berlumuran darah di sekujur tubuh. Pria tersebut memakai baju berwarna biru dengan celana panjang.

Dalam video, pria itu disebut sebagai korban pembacokan. Korban juga terlihat masih bergerak sambil tersungkur di aspal.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar