Pekanbaru

Tiga Pegawai Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru Positif Covid-19, Kantor Camat Diminta Tutup

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Riau, Indra Yovi.

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau mengingatkan kepada Pemerintah Kota Pekanbaru agar menutup sementara Kantor Kecamatan Bukit Raya, setelah ditemukannya tiga pegawai di kantor tersebut positif Covid-19. 

Hasil yang merupakan pegawai di Kecamatan Bukit Raya hasil tracing dari pasien sebelumnya Tn NC, yang meninggal dunia beberapa hari yang lalu.

“Kalau memang pegawai Bukit Raya pegawai, walaupun saya belum mendapatkan pastinya. Semua pegawainya harus dilakukan PCR swab. Semua diberlakukan sama, mau bank, sekolah, rumah sakit, sampai semua terbukti positif dan negatifnya. Kalau positif dilakukan perawatan, dan isolasi,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Indra Yovi. 

Dijelaskan Indra Yovi, dengan tersapatnya kasus positif di Kecamatan tersebut, maka sudah seharusnya Kantor Kecamatan Bukit Raya ditutup sampai semua betul-betul berakhir, seperti yang telah dilakukan oleh BUMN, dimana mulai hari ini telah beroperasi kembali.

“Sementara kantor Kecamatannya tutup semua sementara. Dan sementara dialihkan ketempat lain. Dan dilakukan pemeriksaan secara cepat, dilakukan swab. Hasil dari swab pegawai di Kecamatan itu menunggu satu sampai dua hari. Kalau tidak dilakukan akan beresiko,” tegas Indra Yovi.

Berikut pasien positif yang merupakan hasil kontak tracing pegawai Kecamatan Bukit Raya, Pasien 146 positif covid-19 di Riau adalah Ny. GSN (42) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ny. GSN (42) merupakan hasil tracing dan kontak erat (istri) dari pasien positif covid-19 kasus ke 134 Tn. NC (47).

Pasien 150 positif covid-19 di Riau adalah Ny. NMN (43) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ny. NMN (43) merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif covid-19 kasus ke 146 Ny. GSN (42).

Pasien 151 positif covid-19 di Riau adalah Tn. YA (25) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn. YA (25) merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif covid-19 kasus ke 146 Ny. GSN (42).


Reporter: Nurmadi


Tags Corona

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar