Menyambut Hari Bhayangkara ke-74

Cukup Pakai Masker dan Helm SNI, Dapat Servis dan Ganti Oli Gratis dari Polsek Tualang

Sejumlah pengendara menikmati layanan Bengkel Gratis Polsek Tualang (RMID/ Darlis Sinatra)

RIAUMANDIRI.ID, SIAK - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74, Polsek Tualang Polres Siak menyediakan layanan Bengkel Gratis bagi pengendara roda dua yang melintas di Pos Pantau New Normal Kampung Tengah Maredan, Kecamatan Tualang.

Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya melalui Kapolsek Tualang AKP M. Faizal Ramzani menjelaskan bahwa Bengkel Gratis ini merupakan wujud rasa syukur dan terimakasih serta kepedulian kepada masyarakat yang telah mendukung tugas Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

"Kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Siak karena sebagaimana kita ketahui bersama, salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas adalah faktor kendaraan. Kendaraan yang kurang perawatan seperti rem yang kurang baik atau lampu peringatan tidak menyala sehingga dapat berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas," terang AKP Faizal.

Terpantau di lapangan pada Senin (22/6/2020) sore, belasan sepeda motor diberikan pelayanan servis dan ganti oli gratis oleh Polsek Tualang.

Kapos New Normal Kampung Tengah Maredan IPDA A. Ramadhan saat ditemui di lokasi mengatakan, kegiatan ini mendapat respons sangat positif oleh masyarakat.

"Bagi kendaraan yang hendak mendapatkan servis gratis pengendara wajib menggunakan masker dan wajib menggunakan helm standart," ucap Ramadhan.

Syaiful salah seorang warga yang mendapat servis gratis mengungkapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polri.

"Terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, selamat Hari Bhayangkara ke-74 semoga Polri semakin dicintai masyarakat," ungkap Syaiful.

Menurutnya, Bengkel Gratis ini juga dapat meringankan sedikit beban masyarakat dimasa pendemi Covid-19. (Infotorial)


Reporter: Darlis Sinatra


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar