Riau

Bupati Kampar dan Tim Program Pascasarjana UIR Bahas Kerja Sama Bidang Catur Dharma

Bupati Catur didampingi Sekda diskusi dengan tim Pascasarjana UIR.

RIAUMANDIRI.ID, BANGKINANG - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto didampingi Sekda Kampar Yusri menerima kunjungan dari tim Pascasarjana Universitas Islam Riau (UIR). Pertemuan itu membicarakan terkait kerja sama bidang Catur Dharma, yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bupati Kampar, Selasa (23/6/2020).

Catur mengatakan, dengan adanya audiensi dengan tim UIR ini, diharapkan Kabupaten Kampar semakin maju berkat pendampingan yang dilakukan oleh tim ahli di bidang catur dharma, yakni pendidikan, pengabdian dan dakwah islamiah.

"Contoh pendamping di bidang pendidikan adalah upaya agar aparatur sipil negara kita bisa menlanjutkan kuliah pascasarjana di UIR guna mendukung misi Kabupaten Kampar dalam meningkatkan SDM yang handal dan profesional," ujar Catur.

Sementara itu, Direktur Program Pascasarjana Universitas Islam Riau, Yusri Munaf, dalam sambutannya mengatakan, untuk memajukan Kabupaten Kampar, pihaknya siap melakukan pendampingan dibidang catur dharma kepada ASN di lingkungan Pemerintah, gar Kabupaten Kampar semakin maju dan berkembang.

 

Reporter: Ari Amrizal


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar