Peristiwa

Tanah Datar Sumbar Gempar, Pensiunan ASN Ditemukan Tewas Gantung Diri di Garasi Mobil

Polisi selediki kasus bunuh diri di Kecamatan Salimpaung, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

RIAUMANDIRI.ID, TANAH DATAR - Pensiunan ASN ditemukan tewas tergantung dalam garasi mobil, Selasa (23/6/2020). Korban JS (56) diduga nekat melakukan bunuh diri dengan seutas tali dalam garasi di rumahnya.

Korban sehari-hari tinggal bersama istrinya di Jorong Koto Piliang, Kenagarian Sumanik, Kecamatan Salimpaung, Kabupaten Tanah Datar.

Kapolres Tanah Datar, AKBP Rokhmad Hari Purnomo, melalui Kapolsek Salimpauang Iptu MR. Zen membenarkan peristiwa gantung diri tersebut.

"Awalnya korban pergi memanaskan mobilnya, jarak rumah dengan garasi mobil tersebut sekitar 100 meter, merasa terlalu lama memanaskan mobil lalu disusul oleh Desfita (istri korban) sekira pukul 09.30 WIB. Sampai di tempat kejadian perkara korban sudah ditemukan dalam kedaan tergantung di dalam garasi mobil, lalu istri korban berteriak minta tolong," kata Kapolsek MR Zen.

Dari hasil pemeriksaan luar dr Revina Karla Puskesmas Salimpaung, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan korban mengeluarkan sperma di kemaluannya, diduga kuat korban meninggal gantung diri.

"Atas kejadian itu, pihak keluarga telah menerima dengan ikhlas dan menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jasad korban," ujar Kapolsek. 



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar