Pilkada

Resmi Didukung PAN, Duet Hafith Syukri-Erizal Pastikan Maju di Pilkada Rohul

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Pasangan bakal calon (Balon) Hafith Syukri-Erizal dipastikan maju di Pilkada Rokan Hulu, Riau setelah mendapat dukungan dari PAN.

Dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) tertuang dalam SK DPP PAN Nomor: PAN/A/kpts/KU/-SJ/067/V/2020.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan kepada Hafith Syukri dan Erizal, Selasa (23/6/2020) di Jakarta.

"Alhamdulillah PAN sudah menentukan pasangan Hafith Syukri dan Erizal untuk maju di Pilkada Rokan Hulu," ujar Wasekjen DPP PAN, Irvan Herman usai mendampingi Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan.

Sebelumnya, paslon Hafith Syukri-Erizal sudah mendapat dukungan dari PKB. Dengan dukungan dua partai inu, paslon Hafith Syukri-Erizal dipastikan melenggang dalam Pilkada Serentak 9 Desember mendatang.

"Total sudah 9 kursi. Artinya perahu sudah cukup, tinggal berlayar saja," ujar Irvan.

Irvan Herman mengimbau kader PAN di Rokan Hulu kompak memperjuangkan pasangan Hafith-Erizal.

"Jangan sampai ada kader PAN yang mendukung paslon lain. Apalagi kemarin sempat terjadi kegaduhan adanya SK palsu. Semua kader PAN wajib hukumnya memenangkan pasangan ini," tegasnya. 

Saat menyerahkan SK tersebut, Zukifli Hasan atau yang akrab disapa Zulhas itu mengintruksikan agar seluruh kader PAN mulai dari pusat hingga daerah untuk bekerja keras untuk kemenangan pasangan yang telah diberikan oleh DPP PAN.

"Menangkan dan PAN bulat mendukung dan diinstruksikan mulai dari pusat hingga ke tingkat ranting. Semua kader PAN harus bergerak memenangkan pasangan Hafith Syukri-Erizal," tegasnya.


Reporter: Syafril Amir
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar