Riau

Sempena Hari Bhayangkara, Satlantas Polres Pelalawan Beri Layanan Servis Motor Gratis

RIAUMANDIRI.ID, PANGKALAN KERINCI - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelalawan menggelar servis gratis bagi kendaraan bermotor roda dua. 

Service gratis ini terutama diperuntukan bagi warga masyarakat yang sedang menunggu pengurusan surat-surat, baik itu Surat Keterangan Catatan Kepolisian (disingkat SKCK), Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), maupun Surat Izin Mengemudi (SIM) di Mall Pelayanan Publik Prama Satwika , Polres Pelalawan, Pangkalan Kerinci, Rabu (24/6/2020).

Demikian disampaikan Kasat Lantas AKP Teguh Wiyono melalui sambungan seluler, Rabu (24/6/2020).

Dijelaskannya lagi, servis gratis ini merupakan bukti kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang pada saat ini mengalami kesulitan akibat dari adanya wabah pendemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).

"Mudah-mudahan dengan adanya service gratis ini dapat menolong sehingga kendaraan yang dimiliki warga dapat layak jalan," ungkap dia.

Untuk itu, Mantan Kasatlantas Polres Kepulauan Meranti ini juga meminta masyarakat tertib berlalu lintas dan berhati-hati dalam berkendara.

"Tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas. Jangan lupa pakai helm dan bawa surat-surat kendaraan," pesannya.

Habib, Pegawai Penghantaran Surat dan Barang Kantor Pos Pangkalan Kerinci yang merasakan servis gratis, menyebutkan tidak mengira adanya pelayanan service gratis dalam rangka Hari Bhayangkara. 

"Terima kasih Polri, kendaraan operasional saya bisa service gratis. Saya ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga Polri semakin dicintai masyarakat," ungkapnya.


Reporter: Anton


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar