Hukrim

Nus Kei Minta John Kei Akui Perbuatannya: Kriminal John Bukan Sekali Ini

Nus Kei

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Agrapinus Rumatora alias Nus Kei meminta John Kei mengakui perbuatannya dan bertanggung Jawab atas penyerangan di kediamannya. Nus Kei menuding penyerangan itu diotaki John Kei yang tak lain kerabatnya.

"Saya pesan agar dia mengakui sudah berbuat dan mengakui berani tanggung jawab. Karena saya sudah berjiwa besar sudah mengampuni, memafkan dia. Saya memohon supaya dia melakukan seperti yang saya lakukan. Kalian juga tahu, kriminal Jhon bukan sekali ini," kata Nus Kei usai menyaksikan rekonstruksi penyerangan dilakukan anak buah John Kei di kediamannya Perumahan Green Lake City Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (24/6/2020).

Nus mengaku telah memaafkan perbuatan John Kei. Akan tetapi, dia menekankan proses hukum akibat ulah John Kei tetap berjalan.

"Maafkan tidak masalah, tapi proses hukum tetap berjalan. Negara ini kan negara hukum, kita tunduk pada hukum," ucap dia.

Kendati telah memaafkan, menurut Nus Kei, sejauh ini dia belum bisa menemui keponakannya tersebut. 

"Pastilah Jhon Refra Kei, saya belum ketemu, belum dikonfrontir," katanya.

Selain menyesalkan, dia pun mengaku sangat kecewa dengan penyerangan tersebut. Apalagi, dia juga mengenal para pelaku yang merupakan pengikut John Kei.

"Perasaan trauma, kesal semua ada. karena yang datang ini orang kampung saya sendiri. Keponakan-ponakan, cucu-cucu saya sendiri, saya tidak menyangka," katanya. 



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar