Film dan Selebritis

Kurang Perhatian Jadi Alasan Sherrin Gugat Cerai Zumi Zola

Kemesraan Sherrin Taria dan Zumi Zola (Istimewa)

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Sherrin Taria menggugat cerai Zumi Zola. Gugatan cerai ini diajukan Sherrin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Maret 2020.

Pihak pengadilan menjelaskan bahwa kurang perhatian di antara keduanya menjadi pangkal permasalahan."Kurang perhatian dari pihak tergugat dan penggugat," tutur Cece Rukmana selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Alasan formil lainnya kerap terjadi percekcokan antara keduanya. Perselisihan sering terjadi tanpa akhir. "Alasan gugatan istrinya sendiri adalah terjadinya perselisihan dan pertengkaran antara penggugat dan tergugat," sambung Cece.

Status Zumi Zola sebagai tahanan diklaim Sherrin sebagai penyebab dirinya kurang mendapat perhatian dari sang suami. Sementara bagi Zumi, dirinya merasa kurang diperhatikan semenjak menghuni sel tahanan atas kasus korupsi.

Zumi Zola dan Sherrin Taria menikah pada 2012. Dari pernikahan tersebut, Zumi dan Sherrin dikaruniai satu anak. Sayang, rumah tangga yang sudah dibina selama 8 tahun itu kini terancam kandas. Sherrin mendaftarkan gugatan cerai terhadap Zumi pada 26 Maret 2020.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar