Peristiwa

Noviwaldy Jusman Akan Dimakamkan Besok di San Diego Hills Karawang

Noviwaldy Jusman.

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau H Agung Nugroho mengatakan, jenazah H Noviwaldy Jusman akan dimakamkan besok, Jumat (26/6/2020), pukul 10.00 WIB di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Informasi ini dikatakan Agung Nugroho melalui pesan yang disampaikan di Grup WhatsApp Cakaplah, malam ini.  

"Rencana disholatkan dan dimakamkan Insha Allah di pemakaman San Diego- Karawang besok Jumat, 26 Juni 2020 pukul 10.00 Wib. Bagi para kerabat yang sedang di Jakarta yang ingin ikut mengantarkan almarhum silahkan langsung ke makam. 
(informasi dari istri pak dedet) Ttd. Agung Nugroho. Ket Fraksi Demokrat Dprd Riau," demikian pesan yang disampaikan Agung.

Noviwaldy Jusman telah menghembuskan nafas terakhir malam ini, Kamis (25/6/2020), sekitar pukul 19.30 WIB. Wakil Ketua DPRD Riau periode 2014-2019 ini meninggal dunia di Siloam Hospital Lippo Village Karawaci, Tangerang, Provinsi Banten.

Kabar duka itu disampaikan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau, Agung Nugroho, melalui pesan yang beredar di Grup WhatsApp, malam ini.

"Innalillahiwainnalillahirojiun.. Telah meninggal dunia sahabat kita almarhum H. Novilwaldi Jusman, di jkt , jam 19.30. Info dari istri beliau. Ttd agung. Ket fraksi demokrat dprd Riau," begitu pesan tertulis yang disampaikan Agung Nugroho yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru.

Selain itu, pesan yang mengabarkan berita duka itu juga datang dari WAG Anak-anak Ex Caltex. Dalam pesan yang beredar itu menyebutkan legislator asal Kota Pekanbaru ini meninggal dunia di RS Siloam Karawaci, Tangeran, Banten.

Sebelumnya politisi Demokrat yang akrab disapa Dedet ini sudah lama tidak aktif sebagai anggota DPRD Riau karena sakit.

Selain menjadi anggota DPRD Riau, Dedet juga merupakan Ketua Umum Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Provinsi Riau. 


Tags DPRD RIAU

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar