Parlemen

Hadiri Pemakaman Noviwaldy Jusman, Legislator Riau Kenang Sosok Almarhum

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Jenazah politisi Riau Noviwaldy Jusman dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills, Jawa Barat, Jumat (26/6/2020). Sejumlah koleganya di DPRD Provinsi Riau turut hadir melepas kepergiannya.

“Ya, saya dan beberapa teman dari Dewan menghadiri pemakaman sahabat kita almarhum Noviwaldy Jusman,” ujar Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto seperti dikutip dari Haluanriau.co (Haluan Media Group). 

Dia mengatakan, anggota dewan lain yang hadir adalah Makarius Anwar dan Septina Primawati Rusli.

Pria yang akrab disapa Dedet diketahui meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Karawaci Tangerang, Banten, Kamis (25/6) kemarin sekitar pukul 19.30 WIB. Atas kepergian legislator dari Fraksi Demokrat itu, Hardianto mengatakan sangat merasakan kehilangan.

Semasa hidup, kata dia, almarhum Dedet sangat konsen demi kemajuan Riau. Hal itu tidak berubah meskipun dia dalam keadaan sakit.

“Walaupun sakit beberapa waktu belakangan, almarhum (Dedet) masih peduli dan masih sempat berkomunikasi dengan saya terkait tugas Dewan untuk pembangunan Riau,” sebut Politisi Partai Gerindra itu.

Untuk itu, dia juga memohon doa dan maaf dari warga Riau bila ada kesalahan almarhum selama ini. Sementara kepada keluarga almarhum, Hardianto berharap agar tetap sabar dan ikhlas melepas kepergian Dedet.

“Mohon dimaafkan almarhum, dan mari kita doakan almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Serta kepada keluarga, semoga diberikan keikhlasan dan kesabaran menerima takdir Allah SWT ini,” pungkas Hardianto.


 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar