Film dan Selebritis

Anang Larang Ashanty Ikut Campur Selesaikan Konflik KD dengan Aurel-Azriel

Anang dan Ashanty (Instagram)

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Hubungan Krisdayanti (KD) dengan dua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah sempat memanas beberapa waktu lalu. Ibu dan anak ini terlibat perang sindiran di media sosial, hingga menyeret nama suami KD, Raul Lemos.

Hingga kini, belum jelas kelanjutan konflik tersebut. Namun, ibu sambung Aurel dan Azriel, Ashanty mengaku sudah menghubungi KD dan suaminya. Hal ini diungkapnya dalam video YouTube Deddy Corbuzier.

"Udah baikkan, maksudnya sudah. Sebelum podcast sama kamu, aku telepon mereka. Ngomongnya juga udah sama-sama lebih adem, ngobrol baik, yuk kita atur pertemuan supaya secepatnya beres," kata Ashanty, dikutip Sabtu (26/6/2020).

Niat Ashanty untuk menemui KD dan Raul ini ternyata ditentang suaminya, Anang Hermansyah. Anang ingin Ashanty tak ikut campur dan membiarkan anak-anaknya saja yang menyelesaikan masalah mereka dengan ibunya.

"Kemarin Mas Anang negur aku, 'Sudahlah jangan kita yang ikut ketemu, anak-anak saja biar ketemu'," ujar Ashanty menirukan ucapan suaminya.

"Nanti kalau misalnya kita lagi yang atur ketemu, nanti jadi (panjang). Jadi biar anak-anak yang beresin," sambungnya.

Wanita 35 tahun itu juga mengatakan bahwa dirinya lelah dengan konflik ini. Apalagi, tak ada pihak yang diuntungkan dari kejadian tersebut.

"Jujur aku capek. Ini kan bukan permasalahan yang enak untuk diberitain. Tidak ada satu pihak pun dari sini yang diuntungkan dan harus mengalami hal begini," ungkapnya.

Ashanty menganggap semuanya terjadi karena salah paham saja, Bunda. Ia yakin, Aurel dan Azriel tidak ada maksud untuk memojokkan seseorang seperti yang diberitakan selama ini.

Tanpa bermaksud untuk memihak, Ashanty menganggap karakter Aurel dan Azriel memang berbeda dari anak kebanyakan. Inilah yang tidak dipahami banyak orang.

"Setahu aku, mereka enggak ada masalah sama mamanya, ini kan terjadi karena ada salah paham. Ini totally salah paham menurut aku. Hal kecil yang jadi salah paham gitu," terang Ashanty.

"Aku tidak mau membela siapa-siapa, tapi Aurel dan Azriel itu adalah tipe anak yang kalau nyari enggak ada, itu grasak-grusuk," ujarnya.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar