Riau

Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Mandor Sawit di Pelalawan

Ilsutrasi penemuan mayat di kebun sawit (Istimewa)

RIAUMANDIRI.ID, Pangkalan Kerinci - Misteri pembunuhan seorang mandor panen di sebuah perusahaan perkebunan yang berlokasi di Desa Gondai, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, mulai terkuak. Korban ditemukan tewas dengan tubuh bekas sabetan senjata tajam di Afdeling IV, dua hari yang lalu.

Saat ini beredar kabar di lokasi kejadian bahwa pelaku yang menghabisi nyawa korban telah berhasil diamankan pihak kepolisian.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko melalui sambungan seluler membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan pihaknya terhadap satu pelaku.

"Untuk pastinya besok saja ya kita pers release di polres, karena saya saat ini lagi di lokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di bunut," terang mantan Kasat PJR Polda Riau ini singkat, Senin (29/6/2020).

Sebelumnya, korban yang berinisial MG (50) warga Tahap VI Afdeling IV Desa Gondai ditemukan telah menjadi mayat oleh warga setelah sempat dilakukan pencarian satu hari sebelumnya.

Menurut informasi yang didapat di lokasi kejadian, korban ditemukan tewas dengan tubuh telentang di atas tanah sambil ditutupi pelepah daun pohon sawit. Penutupan ini diduga untuk menghilangkan jejak pelaku. Saat ditemukan, tubuh korban penuh luka diduga bekas sabetan senjatan tajam

"Korban sempat terlibat cekcok dengan beberapa orang pekerja panen buah yang juga merupakan anggotanya," ujar salah seorang warga yang juga merupakan pekerja panen buah di perusahaan tersebut, Minggu (28/6).


Reporter: Anton



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar