Pekanbaru

Ayat Minta ASN yang Tidak Lagi Pegang Jabatan Agar Legowo dan Serahkan Fasilitas Pemko

Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi (Istimewa)

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU – Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi mengatakan, aparatur sipil negara (ASN) yang tidak lagi memegang jabatan agar legowo melepaskannya.

Begitu juga dengan fasilitas yamg sebelumnya melekat pada pejabat lama supaya dapat diserahkan kembali ke Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Kami minta pejabat yang tidak lagi menjabat harus legowo menerimanya. Selain itu fasilitas yang digunakan kita harapkan supaya dapat dikembalikan. Kalau sudah berakhir ya tentu diserahkan kembali, seperti rumah dinas, mobil dan yang lain," kata Ayat, saat memimpin kegiatan Serah Terima Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, di Komplek Perkantoran Walikota Pekanbaru Tenayan Raya, Senin (29/6).

Ayat berharap kepada pejabat yang baru dilantik dapat membangun solidaritas di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing. Mereka harus segera menyelaraskan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

Terlebih di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini. Para OPD diharapkan dapat bekerja maksimal sesuai rencana strategi daerah.

"Para OPD harus kreatif, jangan hanya berharap pada APBD saja dalam bekerja," tegas Ayat.

Sertijab diikuti Muhammad Jamil (Plt Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru), Mohammad Noer (Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru) dan M. Zulfikri (Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pekanbaru)

Chairani (Kepala DP3A Kota Pekanbaru), Mahyuddin (Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru) dan Agus Pramono (Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Pekanbaru). Lalu Baharuddin (Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru). Ada juga Zulfahmi Adrian (Kepala Kesbangpol Pekanbaru), Abdul Jamal (Kepala Disnaker Kota Pekanbaru) dan Alek Kurniawan (Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Pekanbaru).



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar