Hukrim

Ini Penjelasan Polisi Soal Identitas Pelaku yang Diduga Membakar Mobil Via Vallen

Mobil Via Vallen terbakar (detikcom)

RIAUMANDIRI,ID, SIDOARJO - Pelaku yang diduga telah membakar mobil Via Vallen telah diamankan. Polisi menyebut terduga pelaku merupakan orang luar daerah.

"Kami mengamankan seorang terduga pelaku dan juga barang bukti," ujar Wakapolres Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana kepada wartawan di lokasi kejadian di Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Selasa (30/6/2020).

Deny menyebut terduga pelaku bukanlah warga Sidoarjo. Berdasarkan KTP dan SIM-nya, terduga pelaku beralamatkan di Medan. Deny juga menyebut inisial terduga pelaku.

"Inisialnya P. Berasal dari luar kota, warga Medan," kata Deny.

Sementara barang bukti yang diamankan, kata Deny, adalah jeriken, korek api, dan rekaman CCTV. Dari pemeriksaan terduga pelaku dan rekaman CCTV, kasus ini akan didalami. Selain mengamankan terduga pelaku, Deny juga sudah meminta keterangan dari satu saksi.

"Kami akan dalami kasus ini. Semua akan kami lakukan, kami dalami supaya nanti menjadi lebih terang apa motifnya atas peristiwa yang terjadi," tandas Deny.

Mobil Via Vallen Toyota Alphard bernopol W 1 VV terbakar. Mobil tersebut terbakar saat diparkir di samping rumah Via Vallen pada Subuh tadi.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar