Politik

Kantongi Surat Tugas dari Golkar Riau, Ahmad Fikri Jalin Komunikasi Penunjukan Wabup Kampar

ketua DPD II Partai Golkar Kampar, Ahmad Fikri (Istimewa)

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU – Dua tahun sudah kursi Wakil Bupati Kabupaten Kampar kosong, setelah diangkatnya Catur Sugeng menggantikan almarhum Aziz Zainal sebagai Bupati Kampar periode 2017-2022.

Untuk mengisi kekosongan Wakil Bupati itu, ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar, telah mengeluarkan surat tugas kepada ketua DPD II Partai Golkar Kampar, Ahmad Fikri untuk menetapkan calon Wakil Bupati dari Partai Golkar untuk mendampingi Catur Sugeng.

Ahmad Fikri membenarkan telah mendapatkan surat tugas dari DPD I Golkar Riau yang ditandatangani Syamsuar dan Sekretaris Indra Gubawan Eet, tertanggal 30 Juni 2020, dengan nomor surat tugas; ST-06/DPD GOLKAR-R/VI/2020.

Dalam isi surat tugas tersebut berisi membangun politik dengan partai politik pengusung pasangan H Azis Zainal-Catur Sugeng.

“Ya saya sudah mendapatkan surat tugas, langsung dari ketua DPD I Pak Syamsuar. Intinya kita sudah membangun komunikasi dengan partai koalisi seperti, Gerindra, PPP, Nasdem, PKS, PKB. Bagaimana kita bisa masuk sebagai Wakil Bupati, sesuai dengan perintah partai,” ujar Ahmad Fikri, Jumat (10/7/2020).

Dijelaskan Ahmad Fikri, dirinya juga sudah menyerahkan salinan surat tugas dari DPD I untuk menyelesaikan tugas dari partai Golkar, menunjuk wakil Bupati, dimana Golkar sebagai partai pengusung bersama partai lainnya yang telah memenangkan pasangan almarhum Azis Zainal dan Catur Sugeng.

“Salinan suratnya sudah diterima Bupati Kampar yang juga kader Golkar Riau. Dan sesuai perintah partai harus menjalankan apa yang menjadi perintah. Menjalin komunikasi dengan partai pengusung lainnya,” jelas Ongah Fikri biasa ia disapa.

Berikut isi surat tugas dari DPD I Golkar Riau, pertama membangun komunikasi politik dengan partai politik pengusung pasangan H Azis Zainal-Catur Sugeng, pada pilkada tahun 2017 dalam rangka kepentingan pengisian Wakil Bupati Kampar yang kosong.

Kedua membangun komunikasi politik dengan Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto dalam rangka kepentingan pengisian Wakil Bupati Kampar.

Ketiga, melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan melaporkan hasilnya kepada DPD I Golkar Provinsi Riau.


Reporter: Nurmadi


Tags Politik

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar