Film dan Selebritis

Ini Alasan Ivan Gunawan Makamkan Ayahnya di TPU Kampung Kandang

Keluarga dan kerabat berdoa di atas pusara Bambang Cahyo Gunawan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (13/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan mengucapkan terima kasih kepada para pelayat yang ikut menghantarkan almarhum ayahnya, Bambang Cahyo Gunawan ke peristirahatan terakhir.

"Teman-teman terima kasih banyak sudah mengantarkan ayah saya di peristirahatan terakhirnya. Semuanya berjalan dengan lancar sesuai dengan waktu yang memang kita dan keluarga rencanakan," kata Ivan Gunawan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

Igun sapaan akrabnya mengatakan, jenazah sang ayah sengaja dimakamkan di TPU Kampung Kandang agar berdekatan dengan makam almarhum kakaknya. Ditambah lagi berdekatan dengan kediaman ibunya, Erna Gunawan.

"Ayah saya dikuburkan di pemakaman Kampung Kandang dan kebetulan di sini juga di area sini juga almarhumah kakak saya dikuburkan. Jadi pengennya satu wilayah jadi lebih dekat dan dari sini juga lebih dekat ke kediaman mama," ungkapnya.

"Terimakasih banyak atas supportnya temen temen yang sudah memberikan doa, sudah melayat, memberikan support lewat sosial media, terimakasih banyak," sambung Ivan Gunawan.

Sementara ibunya, Erna Gunawan tak banyak berkomentar. Dia hanya mengucapkan terima kasih kepada para pelayat.

"Aku nggak bilang apa-apa. Makasih ya," ujar Erna Gunawan.

Sebagai informasi, ayah Ivan Gunawan, almarhum Bambang Cahyo Gunawan meninggal dunia di usia 69 tahun pada Minggu (12/7/2020) di Rumah Sakit Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan. Dia wafat setelah mengalami sesak napas.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar