Film dan Selebritis

Ayu Ting Ting Bikin Heboh, Posting Testpack Positif Hamil

Ayu Ting Ting (dtc)

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting bikin heboh jagad maya. Hal itu terlihat dalam Instagram miliknya. Dalam unggahan Ayu Ting Ting terlihat memposting testpack dengan garis dua.

Jika diartikan, testpack dengan garis dua berarti seseorang bertanda hamil. Sontak saja postingan itu membuat banyak orang bertanya-tanya.

"Alhamdulillah Aku punya kabar baik nih," buka Ayu Ting Ting dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung saja mendapatkan banyak komentar dari netter. Banyak dari netizen yang mengira jika Ayu Ting Ting benar-benar mengandung anak lagi.

"Kirain bunting lagi kak..," kata akun yab***.

"Sumpah ya gue kaget bangettt kakaaaaaa...gue kirain itu beneran hamil looo," tukas akun hay***.

"Blm px suami kok mau hamil lg yuuuk dosa," jelas akun nay***.

"Sumpaah deh kaget abis kirain beneran hamil gitu buuuu ayuuu," tukas akun beb***.

Namun ternyata postingan itu hanya endorse yang diposting Ayu Ting Ting. Dalam keterang selanjutnya, Ayu Ting Ting mempromosikan program hamil.

"SIAPA DISINI YANG LAGI PROGRAM HAMIL? Cobain ihtiar promil dengan paket promil kurma muda, habatussauda dan buah zuriat dari @tinaashop123 . Ini dipercaya bagus untuk program hamil karna bisa membantu kesuburan suami istri. Sudah banyak yang mencoba dan berhasil coba aja cek testimoninya di @tinaashop123 ada ribuan loh," sambung Ayu Ting Ting.

"Ini promil nya alami banget, dan harganya di jamin g bikin kantong jebol. Dari manfaat yg ada, G ada salah nya kita berikhtiar. Langsung aja kepoin ig nya," kata Ayu Ting Ting lagi.

"Aduh bu Atu, pilah pilih endorse sesuai fakta aja dlu bu yg real,,, mhn maaf," ucap akun im**.

"Yaelah kirain beneran hamil deh ternyata ini prank ajah," beber akun tak***.

"Cantikkk kirain beneran hamil dehhh taunya ahahahah ngeselin banget yaaa," jelas akun pal***.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

 



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar