Parlemen

Syamsurizal: Pembangunan Jalan Poros Masuk Sungai Apit Segera Terwujud

Anggota DPRD Siak dari Dapil 1, Syamsurizal.

RIAUMANDIRI.ID, SIAK - Masyarakat Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau, mendapat kabar gembira. Pasalnya aspirasi masyarakat terkait usulan pembangunan jalan segera terwujud. Adapun rencana pembangunan jalan poros atau pintu masuk Kecamatan Sungai Apit lebih kurang 1 kilometer akan segera terwujud.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat yang juga anggota DPRD Siak dari Dapil 1, Syamsurizal kepada awak media, Kamis (2/7/2020).

"Lantaran wabah Covid-19 ini dan begitu juga dengan kebijakan pemerintah pusat. Semua anggaran setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dikurangi. Alhamdulillah ini langkah awal harapan masyarakat Sungai Apit terwujud, yang selama ini didambakan termasuk, penutup lening di Jalan Ponegoro,” jelas Syamsurizal.

Lanjut dia, ke depannya, pintu masuk Sungai Apit sampai ke Ibukota Kecamatan Sungai Apit menjadi dua jalur. Hal ini karena Kecamatan Sungai Apit merupakan salah satu kecamatan tertua di Kabupaten Siak.

"Bagi masyarakat yang punya usaha di sepanjang Jalan Poros Kecamatan Sungai Apit seperti penumpukan sawit, kedai dan lainnya, mohon sama-sama untuk menjaga jalan umum. Agar masyarakat tidak terganggu, sehingga semua aktivitas bisa lancar dan aman," jelasnya.

Selain itu, dirinya juga berharap tiang listrik besi dibuka oleh pihak PLN dan dipindahkan ke kampung atau jalan masyarakat yang belum ada tiang listrik seperti SDN 023 Bunsur, Teluk Mesjid dan beberapa desa yang masih kurang tiang listriknya. (Infotorial)


Tags Siak

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar