Riau

Satu Keluarga di Pelalawan Positif Corona, Baru Pulang dari Medan Sumut

Ilustrasi - Penanganan pasien corona (dok. Antara)

RIAUMANDIRI.ID, Pangkalan Kerinci - Usai sembuhnya 9 orang pasien positif infeksi virus Corona atau Covid19 di Kabupaten Pelalawan, Riau, daerah ini kembali mengalami penambahan jumlah pasien positif.

"Sepekan yang lalu kita temukan 4 pasien pasitif covid-19, namun 3 orang sudah dinyatakan sembuh," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril SKM di Pangkalan Kerinci, Rabu (29/7/2020).

Dijelaskannya lagi, ketiga pasien yang telah sembuh tersebut berinisial MN (56), SAH (30), dan SI (37). Ketiga pasien ini merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

"Satu pasien yang masih dalam perawatan di sebuah rumah sakit di Pekanbaru berinisial CE (34) warga Provinsi Jambi," jelasnya.

Sedangkan pasien positif infeksi Covid-19 yang terdata belakangan ini ungkap Asril, baru datang dari Medan Sumatera Utara asal Kecamatan Pangkalan Kerinci. Mereka terdiri dari HRT (43) dan istrinya B (41) serta kedua anaknya EC (18) dan IAN (7).

"Mereka baru datang dari Medan, Sumatera Utara. Saat ini mereka sudah diisolasi di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru," terang Asril lagi.

Dengan dinyatakannya empat orang satu keluarga positif Covid-19, maka pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan sampai sekarang ini menjadi 5 orang.

 

Reporter: Anton


Tags Corona

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar