Riau

Polres Inhu Sembelih 15 Ekor Sapi Kurban

RIAUMANDIRI.ID, INHU - Masa sulit akibat dampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), ternyata tidak menyurutkan semangat berkurban bagi personel Polres Indragiri Hulu (Inhu) beserta jajaran.

Buktinya, pada Idul Adha 1441 H ini, Polres Inhu dan jajaran Polsek bisa memotong hewan kurban berupa sapi sebanyak 15 ekor, 7 ekor disembelih di Mapolres Inhu dan 8 ekor ladi di jajaran Polsek.

Hari Raya Idul Adha tahun ini mengangkat tema "Idul Adha Menanamkan Nilai-nilai Pengorbanan dan Keikhlasan, Pengabdian Insan Bhayangkara Yang Bertakwa".

"Alhamdulillah, Idul Adha tahun ini Polres Inhu dan Polsek jajaran memotong 15 ekor sapi kurban," kata Kapolres Inhu, AKBP Efrizal, SIK melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran di sela-sela pemotongan hewan kurban dihalaman Mapolres Inhu, Jumat (31/7/2020).

Dijelaskan Misran, belasan hewan kurban ini berasal dari kurban sejumlah personel Polres Inhu dan Polsek jajaran. Bahkan satu ekor di antaranya adalah kurban dari Kapolres Inhu beserta keluarga.

Daging kurban ini nantinya akan dibagi-bagikan pada masyarakat di sekitar Mapolres Inhu, masyarakat kurang mampu, kaum duafa dan petugas kebersihan Kota Rengat.


Reporter: Eka BP


Tags Inhu

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar