Riau

Haluan Riau Sembelih Hewan Kurban dan Santuni Anak Yatim Sempena Idul Adha dan HUT ke-20

Tim redaksi harian Haluan Riau foto bersama anak yatim dari Panti Asuhan Sri Mujinab.

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Keluarga besar Harian Umum Haluan Riau (Haluan Media Group) melaksanakan pemotongan hewan kurban, Sabtu (1/8/2020). Pada kegiatan itu sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim. Kegiatan itu bersempena dengan perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijiriah/2020 dan HUT Haluan Riau ke 20.

“Hewan kurban yang disembelih ini merupakan sumbangan dari keluarga besar Bapak H Basrizal Koto, Pemimpin Umum Haluan Media Group,” ujar Pemimpin Redaksi Haluan Riau, Doni Rahim.

Kegiatan hewan kurban dilaksanakan di pelataran belakang Gedung Riau Pers yang menjadi markas awak Haluan Riau. Kegiatan itu dimulai sejak pagi hari. Selanjutnya, daging kurban dibagikan kepada seluruh karyawan dan masyarakat sekitar. 

“Alhamdulillah, kegiatan yang dipimpin Pak Agus Salim Siregar, Manejer HRD kita, berjalan dengan lancar sejak pagi hari dan disempurnakan dengan pembagian daging kurban,” sebut Doni.

Pimpinan Umum Haluan Riau, H Basrizal Koto juga memberikan apresiasi kepada tim redaksi yang terus bekerja untuk tetap eksisnya Haluan Riau. "Bisa terus bertahan di masa pandemi ini adalah hal yang membanggakan. Persoalan ini tidak hanya persoalan Riau tetapi sudah menjadi permasalahan dunia dan Haluan Riau bisa terus berjalan adalah sebuah prestasi, ucap CEO Haluan Riau ini.

Sementara itu, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20, Haluan Riau memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Sri Mujinab. Peringatan hari lahir tahun ini, memang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Tidak ada kesan mewah, karena saat ini, masyarakat Riau masih menghadapi pandemi Covid-19. Kendati begitu, perayaan HUT Haluan Riau tahun ini tetap berlangsung dengan khidmat.

“Di usia 20 tahun ini memang berbeda. Kondisi di dunia, termasuk di Riau, tengah menghadapi pandemi Covid. Kita juga tidak memaksakan diri, memang tidak juga dianjurkan menghadirkan banyak orang, dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” imbuh Doni

Di tempat yang sama, Pimpinan Panti Asuhan Sri Mujinab Syamsuardi mendoakan Haluan Riau tetap eksis, dan bisa berkembang bersama masyarakat Riau. Dia juga berharap seluruh karyawan Haluan Riau selalu diberi kesehatan, dan dijauhi dari marabahaya. 

“Mudah-mudahan kita semua, khususnya keluarga besar Haluan Riau menjadi hamba-hamba yang bersyukur,” katanya. 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar