Hukrim

Kasus Bunuh Diri Pemuda Inhil Diselidiki

Ilustrasi

PEKANBARU, RIAUMANDIRI.CO - Kepolisian menyelidiki kasus bunuh diri seorang pemuda di Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, yang ditemukan tewas gantung diri di Gudang Pelabuhan.
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Jumat (17/04/2015), mengatakan, pemuda tersebut diketahui bernama M Rizky warga Jalan Yos Sudarso Kelurahan Tangaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil. Pemuda berumur 29 tahun itu ditemukan tewas gantung diri pada Kamis (16/4) malam.
"Korban ditemukan tewas dengan cara menggantungkan lehernya pada seutas tali ke kayu ventilasi gudang," kata AKBP Guntur.
Ia menjelaskan, yang pertama kali menemukan korban adalah temannya yang kemudian memberitahu warga setempat. Selanjutnya, warga melaporkan kejadian itu ke polisi setempat.
Mendapat laporan dari warga, petugas kemudian datang menuju tempat kejadian perkara dan langsung mengambil sejumlah langkah, termasuk memanggil pihak keluarga.
"Setelah keluarga korban datang, petugas lalu menurunkan korban yang disaksikan oleh orang tua korban," ujarnya.
Kemudian, lanjut Guntur, korban lalu dibawa ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah Radja Musa guna keperluan otopsi. Dari keterangan dokter, korban meninggal karena kehabisa oksigen akibat jeratan di leher korban dan tidak ditemukan tindak kekerasan pada tubuh korban.
"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tindak kekerasan, penganiayaan atau tindak pidana lainnya," ujarnya.
Sementara itu, lanjut Guntur, hasil olah tempat kejadian perkara petugas menemukan sejumlah barang pribadi milik korban, diantaranya adalah satu unit tablet merk"Samsung Galaxy Tab" dan dua unit telepon seluler jenis "Blackberry" serta Samsung.
Untuk saat ini, korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan. Sementara itu, polisi terus menelusuri motif bunuh diri yang dilakukan oleh korban. (net)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar