Riau

Asisten I Sindir Guru Bicara di Belakang

ilustrasi

BAGANBATU (HR)- Asisten I Setdakab Rokan Hilir H Wan Rusli Syarif sindir para guru yang terkesan tidak menghargai dirinya saat menyampikan sambutan dalam acara seminar dan pelatihan karya tulis ilmiah yang ditaja oleh Himpunan Mahasiswa Islam, Komisariat Bagan Batu.

Acara yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Suzuya, Bagan Batu, Rabu (22/4) itu dihadiri para kepala sekolah dan guru se-Kecamatan Bagan Sinembah.

Pantauan saat Asisten menyampaikan sambutan yang sekaligus membuka acara seminar tersebut, para guru yang duduk di barisan belakang juga sibuk bercerita dan ada juga yang sibuk bermain HP dan teleponan.

Sontak hal itu membuat Wan Rusli berang dan langsung menegur para peserta seminar. "Wajarlah murid di sekolah sering ribut kalau guru mengajar, saya saja di sini yang mewakili bupati berbicara, para guru pun sibuk pula cerita di belakang," celetuknya dan membuat suasana hening seketika.

Rusli juga sangat menyayangkan atas sikap para guru, bahkan dirinya juga meminta agar para peserta yang nota benenya adalah guru dapat menghargai pimpinan mereka yang tak lain adalah kepala dinas pendidikan.

Namun di akhir sambutannya, Rusli juga menyampaikan kata maaf atas apa yang telah disampaikannya. "Kalau bapak-bapak dan ibu tersinggung saya mohon maaf," ujarnya. (put)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar