Riau

BRK Harus Tumbuh dan Berkembang Bersama Masyarakat

Bupati Kampar, H Jefry Noer, mengisi registerasi sebelum masuk ruang RUPS Bank Riau Kepri di Hotel Harmoni Batam, Kamis (23/4).

Batam (HR)-Bupati Kampar, H Jefry Noer, mengatakan, RUPS Bank Riau Kepri di hari ke-2 ini sangat menentukan berkembangnya lembaga perbankan milik Provinsi Riau dan Kepri ini dalam menetukan langkah ke depannya, serta mampu bersaing dengan lembaga perbankan, baik swasta maupun pemerintah lainnya.

Jefry mengharapkan Komisaris Utama maupun Direktur Utama yang ditetapkan nantinya mampu melaksanakan tugas-tugas yang telah ditetapkan sebagai tupoksi dan memberikan kemajuan bagi Bank Riau Kepri, untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat.

"Saya mengharapkan RUPS hari ini berjalan dengan baik dan lancar, sehingga ke depan Bank Riau Kepri (BRK) maju dan bersaing dengan lembaga perbankan lainnya, serta bersama-bersama membangun Riau dan Kepulauan Riau yang sejahtera, khususnya untuk masyarakat," ujarnya.

Hal tersebut dikatakannya sebelum mengikuti rapat RUPS Bank Riau Kepri di Hotel Harmony Batam, yang dihadiri Plt Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, Bupati/walikota se-Provinsi Riau dan Kepulauan Riau, serta Dewan Komisaris Bank Riau Kepri, Kamis (23/4).

Jefry menjelaskan, untuk maju dan berkembang, Bank Riau Kepri harus memperhatikan dan membantu masyarakat kecil, karena dengan demikian, masyarakat mempunyai rasa memiliki dan kepedulian yang cukup tinggi untuk membayar pinjamannya, jika meminjam dan menyimpan uangnya jika menabung.

"Dengan memperhatikan dan membantu masyarakat kecil melalui program pinjaman untuk pengembangan usaha masyarakat, contohnya program KKPE, Bank Riau Kepri nantinya akan maju pesat bersama masyarakat. Ini dapat menambah rasa memiliki dan kepedulian yang cukup tinggi masyarakat terhadap Bank Riau Kepri, sehinga mereka dengan segera melaksanakan kewajibannya, baik itu membayar uang pinjaman maupun menabung," jelas Jefry.

Namun semua itu harus dituntut keprofesionalismean manajemen Bank Riau Kepri dalam melaksanakan setiap program untuk pengembangan lembaga perbankan ini, sehingga dapat memberikan pendapatan bagi Provinis Riau, daerah, khususnya bagi masyarakat.(adv/humas)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar